0 komentar

randomizing

this random feeling suddenly appears again in my mind. i don't know why i cannot stop thinking of her. well i shouldn't doin this, i shouldn't think of her again and again. and i shouldn't love her..........
that suggestions can make me better again, but suddenly they don't work again when the feeling of heartless is come again. i ve tried my best to forget her, forget all the things on the past but i can't.
She has a boyfriend now, and it means that I have to kick this feeling out! maybe this is the impact that i get because i never said this feeling to her. but it's okay, being bestfriend is better for now.

I would rather be your best friend forever though it's hurt than being your ex in the next

thanks for coming to jogja. thanks for coming again in my life. thanks for a great experience in full day with you. thanks for being my special yesterday. thanks for making my heart beats so hard when you are next to me. have a nice journey. i dont know when we will meet again. but i just expect that you will come back to jogja again



0 komentar

HAPPY BIRTHDAY TO ME ☺

Hai Blog-walkers!
in this post i am gonna tell you about my special 19th day, yeaaah that's my birthday! actually it's been about 2 weeks after that special day, because my birthday was on march 30th. too late to post maybe, because i am too busy with my Fucking activities and deadlines, but i don't care haha.
There were so many unforgettable things on that day. Many wishes, many hopes, many revolution and of course many surprises.
On 29th of march night about  11.45 PM. My blackberry led can't stop to show its red. many mentions of twitter,BBM, and SMS made my phone soooo touchable hahaha, i always wanted to check it and read all the birthday greetings from my friends. Thanks guys for remembering my birthday. you all guys sooo sweet hehe.











Then dadadadadada the special day came. MARCH 30th 2012. Happy 19th birthday to me!
yay i felt nothing in that day especially when i went to campus because i just thought that yah i'm the college student. no more surprises. no more flour,egg, dirty water  and just flat, I just wanted to pass that day as usual.
something bad came when i wanted to go back to home, my friend caught me and then............ grrrrr my hair was dyed by grey glitter, then my Blackberry was hacked, and my motorcycle was dressed into a beautiful one and full of balloon and "sweet quotes" -_-.
But thanks yow rizal,aan,julius,amel,muti,rias,dayu,nisa, uci!







Some sweet quotes from them and i put it on my wall



And another surprise from IFSA LC UGM folks on the last day of march, Thanks guys for that special day, we spent the last day of march together until 02.00 AM hahaha




hmm, but anyway until right now, i still don't get any birthday greeting from someone special . I don't know maybe she forget about my birthday because yaaaa we are not as close as in the past and she also has been found her one. I thought she will be the one who greet me as happened in march 30th 2011, but maybe i just expected too much hahaha :| . But the hurt moment in that special day was, she had sent me a text but not for birthday greeting, she just said "kamu jahat". I don't know what is it for and what the meaning from that message. it ain't about the birthday greeting, but something makes me wonder until right now is, why she sent me that massage?















0 komentar

Long time no see :|

hai blogger folks!
It has been 8 month not posting anything here
yeah i'm too busy lazy to update something new
hmmmm i forget to tell you all that now i'm in my first year of college, it's damn so cool because collage moment is the best moment ever i've been waiting for a long time (so fuc*ing false)
maybe for the first time ya i'm feelin like that, feeling like "wow this is so damn cool, i can do anything here like i see on TV drama, and blablabla......" yaa that's just for the first time! and the fact now is so untrue :( college moment is really hard! many tasks, practicums and reports! that's all spend my time so hard especially for report after practicum, it really spend my energy because i have to do it fast and do you know? it's not only just one report!
maybe here it is! the life of college student! busy with reports, always sleep late, feeling so sleepy when learning process and forget about love
sometimes i think that i wanna be a student of senior high school again or maybe junior high school! that moment is really cozy and unforgettable. I feel so regret when i was in SHS, i really really want to pass it and being a colleger, i did not use that moment well and too rash whereas SHS moment is really nice moment ever, like chrisye ever said in one of his song "Masa-masa paling indah, masa-masa di sekolah. tiada kisah paling indah, kisah klasik di sekolah" :(. So for you guys, a student of SHS, use your time to spend with you friends, your teacher and your girl/boyfrend! never think that you want to pass it soon because you  can't wait for the college moment. Just let it flow because there is the own time for it, and of course you will get it!
I reeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaally miss my SHS moment, the best moment ever, really unforgettable






 I really miss her so damn much :(

But i realize that the time will not be back again and life must go on. i have to ready to face the new life for the best future. past is past, and my life is for my future, The past can be my self motivated and i never ever forget it! 
and for now! i have to ready to face my new life in college. The real life has began! and it's been spend one semester. I have to focus!

0 komentar

bimbang

ya.... ya..... ya... ya.....
sesuai dengan judul itulah yang sekarang ini gue rasain
bimbang? bimbang kenapa?
karena someone :(
tepatnya sih mantan gue. Gue bingung bgt harus ngapain lagi dan harus gimana lagi.
jadi gini ceritanya, sekitar Desember silam gue putus sama pacar gue yaaa karena mau konsen ujian dulu, bukan karena masalah ataupun karena orang ketiga,keempat dan ke ke ke selanjutnya-_-"
nah selama udah putus itu, gue masih sering sms an sama dia, dan komunikasi diantara kita baik bgt, malah lebih baik daripada pas pacaran dulu-_-".
nah, permasalahan dimulai ketika abis UJIAN NASIONAL. Tepatnya pas perpisahan dan pelepasan angkatan gue, dia ternyata ditembak sama temen gue sendiri............................
nyesek gak sih? yaiyalah gue nyeseeek bgt! secara malem sebelom ditembak, dia masih smsan sama gue dan gak ada tanda tanda gitu. Emang sih gue tau kalo kabar temen gue itu suka sama mantan gue udah sering gue denger dan gue gak peduli, karena gue pikir gue bukan siapa siapanya lagi, jadi gue gak berhak nanya nanya.
dan yang bikin gue nyesek tuh ternyata pas ditembak itu diterima..............................
zzzzzz gmn coba rasanya jadi gue pada saat itu, gue ngerasa jadi orang paling pengecut pada saat itu, ditambah semua temen temen gue pada lebay bgt bilang "sabar ya gil, sabar" , yekali gue bakal sabar juga, gak mungkin juga gue mau bunuh diri saat itu juga-_-"
dengan senyum dan nyengir yang terpaksa, gue tetep aja PD stay di acara perpisahan itu dan bersikap gak ada apa apa.
Jujur, gue amat sangat kecewa sama mantan gue itu, tapi ya mau gimana lagi, gue udah gak berhak.... dan mungkin karena gue juga yang looser bgt, gak berani ngakuin tentang apa yang gue rasain ke dia.
Beberapa hari pun berlalu, dan gue denger denger juga, dia udah putus sama temen gue yang nembak kemaren itu,
sempet seneng juga sih, tapi yang bikin nyesek lagi, pas gue liat facebooknya ternyata dia masih komen komenan sama mantannya itu dan komenannya kyk orang pacaran. tiap menit,jam, hari mereka kayaknya komenn komenan mulu, sampe ada yang gue liat komennya sampe berpuluh puluhan-_-"
semenjak itulah gue mutusin untuk mulai jauhin dia dan gak peduli lagi sama dia,
gue udah gak mau lagi mikirin segala sesuatu tentang dia, aktivitas rutin untuk nge cek fb nya pun udah gak gue lakuin lagi, karena gue ngerasa udah gak pantes ngelakuin itu semua, toh juga kalo misalnya dia emang beneran jomblo, dan gue jadian lagi sama dia, kita juga bakalan kepisah karena gue kuliah di jogja *amin. dan akhirnya bakalan long distance. Gue takut aja kalo pacaran LD gitu, ntar kali aja ada pihak yang saling tersakiti karena gak pernah ketemu, dan gue gak mau kyk gitu. akhirnya gue putusin untuk ngejauhin dia.
pas malem apa gitu tau gue lupa, mantan gue sms berkali kali dari mulai nyapa gue, sampe bilang gue sombong tetep gue gak jawab. Dia juga sempet nanyain ke gue kenapa gue berubah dan ngejauhin dia dan dia juga bilang kalo dia itu gak jadian sama temen gue.....................
terus? penting gitu sms kyk gitu?
secara gue udah  gak peduli dan gak mau tau lg tentang dia, gue mau fokus sama snmptn tertulis gue dan gue gak mau gagal kyk pas snmptn undangan gue.
Sampe di bimbel pas ketemu dia pun gue berusaha menghindar.
dan yang paling parah pas dia ulang tahun kemaren 20 mei, gue gak ucapin.
nah disini nih gue ngerasa bimbang...
paginya, tepatnya pagi ini pas gue nge cek sms ternyata dia sms gue,
dia bilang kalo dia kecewa sama gue dan sikap gue berubah dan gak peduli.
zzzzz gue bingung harus ngapain, niat gue buat ngejauhin dia tiba tiba hilang dan gue pengen ngejelasin semuanya ke dia.
tapi yaudah lah mau gimana lagi, gue gak mau berharap lagi, karena nasi telah menjadi bubur dan gue juga gak mau dia berharap lagi, karena gue takut ntar gue yang bikin dia sakit karena LDR
dan semua yang gue lakuin selama ini ke dia untuk supaya gue bisa ngelupain dia, dan dia bisa benci sama gue dan akhirnya ngelupain gue juga :(
mungkin itu emang yang terbaik dan semoga dia bisa ngerti semua ini.

0 komentar

LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

satu kata yang masih terngiang ngiang sampe sekarang
LULUS!!!!!
yap, kata kata yang tadi disorakan rame rame menyambut kegembiraan karena SMAN 1 BATANG lulus  100%
alhamdulillah bgt ya Allah, akhirnya gue dan temen temen bisa meletakkan seragam SMA yang telah di "jamah" selama 3 tahun lamanya.
Hmm sedih juga sih harus ninggalin SERAGAM terakhir  selama menempuh pendidikan 12 tahun, ya akhirnya terbebas sudah, karena untuk selanjutnya gak usah repot repot pake seragam lagi wkwkwkwk
Hari ini banyak bgt pengalaman yang gak bakalan bisa dilupakan sampe kapanpun, dan akan selalu dikenang  "masa masa terakhir di SMA ini", semua bersorak gembira, semua tertawa lepas, semua gaduh dengan teriakan teriakan "AKU LULUS". hmm suasana yang gak bakal pernah dilupakan deh
Sempet deg deg-an juga sih gue nungguin hasil pengumuman kelulusan yang molor molor dari jam 10 sampe jam 2 akhirnya baru di umumin. emang telat bgt deh disdik pora kab. Batang ngumuminnya, yaa katanya sih buat menghindar aksi corat coret dan euforia yang berlebihan, tapi nyatanya................................... masih bisa juga kok corat coret wkwkwkwk
yap, emang di kota gue yang amat pelosok ini beda bgt cara penyampaian pengumumannya dari kota kota besar kayak DKI yang bisa liat pengumuman jam 00.00 di web sekolahnya, kalo di sekolah gue? bapuk bgt, web sekolah gak pernah keurus, jadinya yaaa masih pake cara konvensional yang orang tuanya di panggil trus di kasih deh kertas pengumuman kelulusannya. sian ya sekolah gue :'(
tapi gak masalah lah, yang penting kan sama-sama bisa tau hasilnya, yaa walaupun kalah cepet sama SMA di kota besar.
Alhamdulillah bgt untuk urusan nilai, cukup memuaskan, ya tapi masih belom puas sih kalo dibandingin sama yang nilainya jauh selangit diatas gue.
Untuk hasil UN gue bisa dapet rata2 9,1 alhamdulillah bgt :)
kalo ujian sekolah gue cuma dapet rata2 8,58 zzzzzzz emat pelit bgt guru guru di sekolah gue, gamau ngasih nilai tambahan, jadi tetep murni -___________-''
jadi total nilai akhir gue 8,9.
untuk yang bingung kenapa ada nilai ujian sekolah segala? yaa tau lah, kan sekarang tingkat kelulusannya dibantu dengan nilai rapot, jadi kelulusannya gak cuma ditentuin sama hasil UN belaka,
tapi gue udah amat sangat bersyukur bgt deh dengan hasilnya hehehe. :)

hmmm
sekarang udah jadi ALUMNI SMA 1 BATANG deh wkwkwk
seneng juga, tapi sedih juga sih #labil -_-
soalnya gue ngerasa tuaaaaaa bgt karena bentar lagi kuliah, trus kerja trus punya anak-_-
ya tapi life must go on, masa gue mau terus terusan jadi bocah mulu-_-"
soal kuliah?
gatau juga deh, gue nunggu hasil snmptn undangan yang diumumkan 2 hari lagi (doain ya).

mungkin segitu dulu aja ya cerita gundah gulana gue yang gue rasain hari ini #lebay
dan dibawah ini ada sedikit lampiran foto foto selama hari ini "SENIN,16 MEI 2011" :

"ini kertas pengumuman hasil kelulusannya (ngaret dari jam 10 sampe jam 2 cuma buat dpt kertas ini doang-_-")"

 "ini waktu foto sama @meiiarsnl, anak twitter yang temen sekolah gue juga "




" kalo ini ekspresi agak alay sama temen temen gue-_-" wkwkwk "



" ini pada mau konvoi keliling kota, yang pada akhirnya gak boleh sama polisi. wkwkwk kasian yaa-_- "

 

" dan ini baju seragam sma gue yang gak bakalan pernah gue lupain sampai kapanpun :( "

2 komentar

i'm gonna be free

alhamdulillah ujian nasional kelar juga,
semua beban pikiran kerasa plong lepas hilang wkwk-_-
tapi banyak banget insiden yg gue alamin selama UN
dari mulai ljun bredel pas di setip, kejatohan keringet...
Aaaa sumpah ya nyesek dan takut bgt kalau keinget lagi
ya allah, semoga ljun nya bisa kebaca dan gue bisa lulus dengan nilai memuaskan. AMIN

0 komentar

selamat tinggal DR.KEVINKU :#

well, mungkin hari ini adalah hari terakhir gue ketemu sendal kesayangan gue yang udah nemenin gue selama bertahun-tahun *lebay. Gak nyangka banget bakal sesakit ini kehilangan sandal gue, wkwkwkwk-_-
yaps, gue kehilangan sandal gue pas pulang jum'atan tadi.
jadi gini ceritanya, pas gue mau pulang kerumah abis sholat jum'at gue keag biasanya nyari sandal gue yang ditaro di serambi masjid. Pas gue nyari kesana kemari, sampai keujung masjid, sampe dibawah tempat sampah, dan dimana mana sampe gue frustasi, eh gak ketemu juga.
gue panik dong, secara gue nanti bakal pulang nyeker ke rumah yang jaraknya lumayan jauh.
akhirnya gue duduk meratapi nasib -_-.
Pas lagi bengong memikirkan sendal gue yang udah lenyap ditelan manusia sialan tidak berperasaan, eh tiba tiba ada 2 mas mas yang sendalnya ilang juga. Ternyata gue gak sendirian yeay ~(-_-)~
terus pas gue liat kearah parkiran, gue juga liat bapak bapak yang kesel sambil ngeluarin motornya dari parkiran sambil nyeker juga.
astagfirlloh betapa kejamnya itu maling-_-
dan akhirnya karena kesel, gue akhirnya pulang aja ke rumah,
bodo amat nyeker juga yang penting pulang.
Selamat tinggal DR.KEVIN ku,
semoga kau nyaman bersama tuanmu yang baru :(((((((