LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

satu kata yang masih terngiang ngiang sampe sekarang
LULUS!!!!!
yap, kata kata yang tadi disorakan rame rame menyambut kegembiraan karena SMAN 1 BATANG lulus  100%
alhamdulillah bgt ya Allah, akhirnya gue dan temen temen bisa meletakkan seragam SMA yang telah di "jamah" selama 3 tahun lamanya.
Hmm sedih juga sih harus ninggalin SERAGAM terakhir  selama menempuh pendidikan 12 tahun, ya akhirnya terbebas sudah, karena untuk selanjutnya gak usah repot repot pake seragam lagi wkwkwkwk
Hari ini banyak bgt pengalaman yang gak bakalan bisa dilupakan sampe kapanpun, dan akan selalu dikenang  "masa masa terakhir di SMA ini", semua bersorak gembira, semua tertawa lepas, semua gaduh dengan teriakan teriakan "AKU LULUS". hmm suasana yang gak bakal pernah dilupakan deh
Sempet deg deg-an juga sih gue nungguin hasil pengumuman kelulusan yang molor molor dari jam 10 sampe jam 2 akhirnya baru di umumin. emang telat bgt deh disdik pora kab. Batang ngumuminnya, yaa katanya sih buat menghindar aksi corat coret dan euforia yang berlebihan, tapi nyatanya................................... masih bisa juga kok corat coret wkwkwkwk
yap, emang di kota gue yang amat pelosok ini beda bgt cara penyampaian pengumumannya dari kota kota besar kayak DKI yang bisa liat pengumuman jam 00.00 di web sekolahnya, kalo di sekolah gue? bapuk bgt, web sekolah gak pernah keurus, jadinya yaaa masih pake cara konvensional yang orang tuanya di panggil trus di kasih deh kertas pengumuman kelulusannya. sian ya sekolah gue :'(
tapi gak masalah lah, yang penting kan sama-sama bisa tau hasilnya, yaa walaupun kalah cepet sama SMA di kota besar.
Alhamdulillah bgt untuk urusan nilai, cukup memuaskan, ya tapi masih belom puas sih kalo dibandingin sama yang nilainya jauh selangit diatas gue.
Untuk hasil UN gue bisa dapet rata2 9,1 alhamdulillah bgt :)
kalo ujian sekolah gue cuma dapet rata2 8,58 zzzzzzz emat pelit bgt guru guru di sekolah gue, gamau ngasih nilai tambahan, jadi tetep murni -___________-''
jadi total nilai akhir gue 8,9.
untuk yang bingung kenapa ada nilai ujian sekolah segala? yaa tau lah, kan sekarang tingkat kelulusannya dibantu dengan nilai rapot, jadi kelulusannya gak cuma ditentuin sama hasil UN belaka,
tapi gue udah amat sangat bersyukur bgt deh dengan hasilnya hehehe. :)

hmmm
sekarang udah jadi ALUMNI SMA 1 BATANG deh wkwkwk
seneng juga, tapi sedih juga sih #labil -_-
soalnya gue ngerasa tuaaaaaa bgt karena bentar lagi kuliah, trus kerja trus punya anak-_-
ya tapi life must go on, masa gue mau terus terusan jadi bocah mulu-_-"
soal kuliah?
gatau juga deh, gue nunggu hasil snmptn undangan yang diumumkan 2 hari lagi (doain ya).

mungkin segitu dulu aja ya cerita gundah gulana gue yang gue rasain hari ini #lebay
dan dibawah ini ada sedikit lampiran foto foto selama hari ini "SENIN,16 MEI 2011" :

"ini kertas pengumuman hasil kelulusannya (ngaret dari jam 10 sampe jam 2 cuma buat dpt kertas ini doang-_-")"

 "ini waktu foto sama @meiiarsnl, anak twitter yang temen sekolah gue juga "




" kalo ini ekspresi agak alay sama temen temen gue-_-" wkwkwk "



" ini pada mau konvoi keliling kota, yang pada akhirnya gak boleh sama polisi. wkwkwk kasian yaa-_- "

 

" dan ini baju seragam sma gue yang gak bakalan pernah gue lupain sampai kapanpun :( "

0 komentar: