bimbang

ya.... ya..... ya... ya.....
sesuai dengan judul itulah yang sekarang ini gue rasain
bimbang? bimbang kenapa?
karena someone :(
tepatnya sih mantan gue. Gue bingung bgt harus ngapain lagi dan harus gimana lagi.
jadi gini ceritanya, sekitar Desember silam gue putus sama pacar gue yaaa karena mau konsen ujian dulu, bukan karena masalah ataupun karena orang ketiga,keempat dan ke ke ke selanjutnya-_-"
nah selama udah putus itu, gue masih sering sms an sama dia, dan komunikasi diantara kita baik bgt, malah lebih baik daripada pas pacaran dulu-_-".
nah, permasalahan dimulai ketika abis UJIAN NASIONAL. Tepatnya pas perpisahan dan pelepasan angkatan gue, dia ternyata ditembak sama temen gue sendiri............................
nyesek gak sih? yaiyalah gue nyeseeek bgt! secara malem sebelom ditembak, dia masih smsan sama gue dan gak ada tanda tanda gitu. Emang sih gue tau kalo kabar temen gue itu suka sama mantan gue udah sering gue denger dan gue gak peduli, karena gue pikir gue bukan siapa siapanya lagi, jadi gue gak berhak nanya nanya.
dan yang bikin gue nyesek tuh ternyata pas ditembak itu diterima..............................
zzzzzz gmn coba rasanya jadi gue pada saat itu, gue ngerasa jadi orang paling pengecut pada saat itu, ditambah semua temen temen gue pada lebay bgt bilang "sabar ya gil, sabar" , yekali gue bakal sabar juga, gak mungkin juga gue mau bunuh diri saat itu juga-_-"
dengan senyum dan nyengir yang terpaksa, gue tetep aja PD stay di acara perpisahan itu dan bersikap gak ada apa apa.
Jujur, gue amat sangat kecewa sama mantan gue itu, tapi ya mau gimana lagi, gue udah gak berhak.... dan mungkin karena gue juga yang looser bgt, gak berani ngakuin tentang apa yang gue rasain ke dia.
Beberapa hari pun berlalu, dan gue denger denger juga, dia udah putus sama temen gue yang nembak kemaren itu,
sempet seneng juga sih, tapi yang bikin nyesek lagi, pas gue liat facebooknya ternyata dia masih komen komenan sama mantannya itu dan komenannya kyk orang pacaran. tiap menit,jam, hari mereka kayaknya komenn komenan mulu, sampe ada yang gue liat komennya sampe berpuluh puluhan-_-"
semenjak itulah gue mutusin untuk mulai jauhin dia dan gak peduli lagi sama dia,
gue udah gak mau lagi mikirin segala sesuatu tentang dia, aktivitas rutin untuk nge cek fb nya pun udah gak gue lakuin lagi, karena gue ngerasa udah gak pantes ngelakuin itu semua, toh juga kalo misalnya dia emang beneran jomblo, dan gue jadian lagi sama dia, kita juga bakalan kepisah karena gue kuliah di jogja *amin. dan akhirnya bakalan long distance. Gue takut aja kalo pacaran LD gitu, ntar kali aja ada pihak yang saling tersakiti karena gak pernah ketemu, dan gue gak mau kyk gitu. akhirnya gue putusin untuk ngejauhin dia.
pas malem apa gitu tau gue lupa, mantan gue sms berkali kali dari mulai nyapa gue, sampe bilang gue sombong tetep gue gak jawab. Dia juga sempet nanyain ke gue kenapa gue berubah dan ngejauhin dia dan dia juga bilang kalo dia itu gak jadian sama temen gue.....................
terus? penting gitu sms kyk gitu?
secara gue udah  gak peduli dan gak mau tau lg tentang dia, gue mau fokus sama snmptn tertulis gue dan gue gak mau gagal kyk pas snmptn undangan gue.
Sampe di bimbel pas ketemu dia pun gue berusaha menghindar.
dan yang paling parah pas dia ulang tahun kemaren 20 mei, gue gak ucapin.
nah disini nih gue ngerasa bimbang...
paginya, tepatnya pagi ini pas gue nge cek sms ternyata dia sms gue,
dia bilang kalo dia kecewa sama gue dan sikap gue berubah dan gak peduli.
zzzzz gue bingung harus ngapain, niat gue buat ngejauhin dia tiba tiba hilang dan gue pengen ngejelasin semuanya ke dia.
tapi yaudah lah mau gimana lagi, gue gak mau berharap lagi, karena nasi telah menjadi bubur dan gue juga gak mau dia berharap lagi, karena gue takut ntar gue yang bikin dia sakit karena LDR
dan semua yang gue lakuin selama ini ke dia untuk supaya gue bisa ngelupain dia, dan dia bisa benci sama gue dan akhirnya ngelupain gue juga :(
mungkin itu emang yang terbaik dan semoga dia bisa ngerti semua ini.

0 komentar: