selamat tinggal DR.KEVINKU :#

well, mungkin hari ini adalah hari terakhir gue ketemu sendal kesayangan gue yang udah nemenin gue selama bertahun-tahun *lebay. Gak nyangka banget bakal sesakit ini kehilangan sandal gue, wkwkwkwk-_-
yaps, gue kehilangan sandal gue pas pulang jum'atan tadi.
jadi gini ceritanya, pas gue mau pulang kerumah abis sholat jum'at gue keag biasanya nyari sandal gue yang ditaro di serambi masjid. Pas gue nyari kesana kemari, sampai keujung masjid, sampe dibawah tempat sampah, dan dimana mana sampe gue frustasi, eh gak ketemu juga.
gue panik dong, secara gue nanti bakal pulang nyeker ke rumah yang jaraknya lumayan jauh.
akhirnya gue duduk meratapi nasib -_-.
Pas lagi bengong memikirkan sendal gue yang udah lenyap ditelan manusia sialan tidak berperasaan, eh tiba tiba ada 2 mas mas yang sendalnya ilang juga. Ternyata gue gak sendirian yeay ~(-_-)~
terus pas gue liat kearah parkiran, gue juga liat bapak bapak yang kesel sambil ngeluarin motornya dari parkiran sambil nyeker juga.
astagfirlloh betapa kejamnya itu maling-_-
dan akhirnya karena kesel, gue akhirnya pulang aja ke rumah,
bodo amat nyeker juga yang penting pulang.
Selamat tinggal DR.KEVIN ku,
semoga kau nyaman bersama tuanmu yang baru :(((((((

0 komentar: