0 komentar

selamat tinggal DR.KEVINKU :#

well, mungkin hari ini adalah hari terakhir gue ketemu sendal kesayangan gue yang udah nemenin gue selama bertahun-tahun *lebay. Gak nyangka banget bakal sesakit ini kehilangan sandal gue, wkwkwkwk-_-
yaps, gue kehilangan sandal gue pas pulang jum'atan tadi.
jadi gini ceritanya, pas gue mau pulang kerumah abis sholat jum'at gue keag biasanya nyari sandal gue yang ditaro di serambi masjid. Pas gue nyari kesana kemari, sampai keujung masjid, sampe dibawah tempat sampah, dan dimana mana sampe gue frustasi, eh gak ketemu juga.
gue panik dong, secara gue nanti bakal pulang nyeker ke rumah yang jaraknya lumayan jauh.
akhirnya gue duduk meratapi nasib -_-.
Pas lagi bengong memikirkan sendal gue yang udah lenyap ditelan manusia sialan tidak berperasaan, eh tiba tiba ada 2 mas mas yang sendalnya ilang juga. Ternyata gue gak sendirian yeay ~(-_-)~
terus pas gue liat kearah parkiran, gue juga liat bapak bapak yang kesel sambil ngeluarin motornya dari parkiran sambil nyeker juga.
astagfirlloh betapa kejamnya itu maling-_-
dan akhirnya karena kesel, gue akhirnya pulang aja ke rumah,
bodo amat nyeker juga yang penting pulang.
Selamat tinggal DR.KEVIN ku,
semoga kau nyaman bersama tuanmu yang baru :(((((((

0 komentar

30 HARI LAGI!!!!!!

hari ini tanggal 18 Maret 2011, berarti tinggal 30 Hari lagi menuju UJIAN NASIONAL!!!!!
ya allah, jujur gue belom ada persiapan yang mateng teng teng banget buat ngadepin UN. Semua materi aja belom gue kuasain-_-.
Buku detik detik, persiapan UN, hand out dll masih utuh rapi dan tidak terjamah dengan coretan coretan. Ya ampun, segitu males kah gue.
Jujur ya tiap hari pasti gue deg degan dan harap harap cemas banget kalo denger kata kata UJIAN NASIONAL!
Jantung empot empotan mulu kalo ada yang ngomongin UN-_-.
Yang nambah bikin gue empot empotan, UN taun ini ada 5 TIPE PAKET SOAL! dan tentunya standar kelulusannya dinaikin.
F*ck banget deh sama yang bikin peraturan kek gitu.
Perasaan pas jaman gue kebagian UN pasti selalu jadi kelinci percobaan mulu.
Dulu pas jaman gue SMP, UN ditambah IPA, sekarang SMA ada 5 paket dan waktu ujian nasional cuma berlangsung selama 4 hari, wtf!
Ya allah bantu aim ya allah, aim pasti bisa, aim pasti kuat, aim pasti LULUS ya allah amin.

Pengen deh bisa belajar dengan serius dan tidak tergoda dengan rayuan syaitonirojim yang menyesatkan, tapi tiap hari kalo mau belajar bawaannya maleeees banget, beda banget gak kayak dulu jaman UN smp. Materi mateng, persiapan juga oke.
Kayaknya gue semakin tua bukannya semakin rajin tapi malah semakin males ya-_-
arrrrrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggghhhhhh stres ya jadi anak kelas 3.
doain gue ya  semoga gue bisa LULUS UJIAN NASIONAL dan LOLOS SNMPTN UNDANGAN. AMIN AMIN AMIN YA ROBBAL ALAMIN

0 komentar

TIRED!

i'm tired with all my activities in the last of 12th grade, the teacher never thinks about the health of the students, they always give me so many task even the national exam is not more than 2 month.
arrrrrrrrrrrrgggggggggggggggh
but i must ready for this.
i have to ready for my special day on april 18-21 2011
i have to pass it well with the best result.
wish me luck ya.....